Wah, BTS Setuju Ajakan Ugal-ugalan ke Bar Park Na Rae

Jum'at, 06 Mei 2016 - 06:01 WIB
Wah, BTS Setuju Ajakan Ugal-ugalan ke Bar Park Na Rae
Wah, BTS Setuju Ajakan Ugal-ugalan ke Bar Park Na Rae
A A A
SEOUL - Komedian ternama di Korea Selatan, Park Na Rae telah menyatakan keinginan yang kuat untuk minum bersama boys group Kpop terkenal, Bangtan Boys atau BTS di 'Na Rae Bar'!

Ya, perlu diketahui jika Park Na Rae memang doyan minum-minum dan juga senang berpesta.

Saking cintanya dengan dua hobi tersebut, dia sampai menciptakan 'Na Rae Bar' di rumahnya untuk bebas menikmati waktu bersama teman-temannya.

The 'Na Rae Bar' telah menjadi terkenal setelah ia dan rekan-rekan komedian lain menyebutkan lokasi pesta eksklusif itu di berbagai variety show.

Nah akibatnya, kini semakin banyak orang yang ingin mengunjungi rumahnya untuk memiliki pengalaman ugal-ugalan di sebuah bar pribadi!

Dari semua orang yang ingin mengunjungi bar itu, Park Na Rae malah justru mengatakan dia ingin mengundang BTS.

Selama wawancara dengan Star News, Park Na Rae sekali lagi menggambarkan keinginannya untuk minum dengan BTS, dia mengatakan, "Ketika 'Na Rae Bar' dibuka kembali, aku benar-benar ingin mengundang BTS".

Lantas BTS sempat menanggapi atas undangan ugal-ugalan dari komedian wanita tersebut?

"Adalah kurang sopan jika kami mengunjungi rumah seorang wanita yang masih lajang." Dengan tanggapan itu, tersirat kalau BTS memberi jawaban NO pada ajakan minum dan pesta tadi.

Namun, Park Na Rae mengaku bahwa ia baru-baru ini berbicara dengan BTS lagi, dan tanggapan mereka (BTS) telah berubah!

Dia berkata, "Aku telah berbicara dengan mereka lagi setelah aku melihat mereka di sebuah acara penghargaan. Mereka mengatakan bahwa mereka akan sangat menghargai jika aku mengundang mereka ke 'Na Rae Bar'. Aku benar-benar ingin bersenang-senang dengan BTS di 'Na Rae Bar' buat satu hari, dan tentu saja, akan ada orang lain juga."

Kini kita tunggu tanggapan selanjutnya dari BTS, apakah mereka benar-benar mengucapkan kata-kata tadi seperti yang diucapkan oleh Park Na Rae.
Hayo, siapa lagi idola yang ingin pergi ke pesta dan minum-minum di 'Na Rae Bar'?
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3999 seconds (0.1#10.140)